Senin, 25 Juni 2012

Trik Sulap Kartu - 4 Kings Card Trick

Efek          : 4 kartu king yang terpisah bisa menjadi bersatu kembali didalam dek.

Persiapan  : Satu deck normal.
The Four Kings trick is a good beginner's card trick and one that you can easily master. There are many variations, and nearly all of them involve keeping the four kings together while leading your audience to believe that they were separated.
Trik empat buah kartu king adalah sebuah trik kartu yang bagus untuk pemula dan Anda bisa dengan mudah menguasainya. Ada banyak variasi, dan hampir semua dari mereka yang bermain trik ini melibatkan penjaga dengan empat raja bersama-sama sementara Anda mengarahkan audiens untuk percaya bahwa kartu-kartu tersebut telah dipisahkan.
Cara Bermain :



1. Pisahkan 4 kartu king dari deknya dan 2 kartu tambahan (bebas), urutkan seperti ini gambar pertama. Namun tunjukkan ke audien seperti gambar kedua atau dua kartu diantara King sekop dan King hati anda sembunyikan.

2. Letakkan 6 kartu yang telah anda perlihatkan diatas dek (tumpukan kartu), namun audien menganggapnya hanya ada 4 kartu.


3. Perlihatkan kartu paling atas (king sekop) setelah dek rapi, Letakan kartu king sekop diurutan paling bawah dek.

4. Lalu kartu kedua dan ketiga tanpa dibuka (face-down) diperlihatkan lagi, dan diletakan ditengah-tengah dek oleh audien. Jangan sampai audien membukanya terlebih dahulu agar trik ini bisa berhasil.

5. Dan kartu ke-4 atau kartu terakhir dari 4 king, dibuka. Ternyata King hati. Balik kembali (face down) tetap diurutan teratas tanpa memindahkannya.

6. Cutting (potong) dek menjadi 2 potongan, bisa dengan charlier cut/ revo cut/ riffle shuffle false cut, atau swing cut.

7. Spread deck, atau minta audien membuka dengan membentuk kipas dan secara ajaib ada 4kartu king telah bersatu lagi walau tadi sempat ada beberapa kartu yang terpisah.

Hati-hati saat menunjukkan 4 kartu diawal jangan sampai terlihat 2 kartu yand disembunyikan. Keep doing magic.



By: Wikumagic.org

0 komentar:

Posting Komentar