Kamis, 21 Juni 2012

Card to Mouth

Deskripsi : Anda mampu memindahkan kartu pilihan penonton ke mulut anda.


Prosedur :

1. Minta penonton mengocok satu pak kartu. Ambil kembali kartu tersebut, gunakan jari tangan anda untuk me-"rifle" (menggerakkan kartu seperti membuka halaman buku, lihat gambar), suruh penonton mengatakan "STOP" di mana saja.



2. Berhentilah di tempat penonton mengatakan STOP. Ambil bagian atas kartu yang tidak terpakai (pada gambar dipegang oleh tangan kanan). Lakukan "Double Lift" pada kartu di tangan kiri. Sebenarnya anda mengambil kartu kedua dari atas, namun penonton mengira itu adalah kartu teratas. Tunjukkan kartu tersebut pada penonton dan minta mereka mengingat-ingatnya.



3. Pindahkan kartu teratas ke tumpukan di tangan kanan, dengan posisi agak maju ke depan. Penonton mengira itu adalah kartu mereka. Dengan tangan kanan anda, dorong tumpukan kartu tersebut ke arah penonton. Saat perhatian mereka terpusat di kartu tersebut, gerakkan tangan kiri anda ke arah mulut, pegang kartu teratas (kartu yang tadi diingat oleh penonton), dan gigit dengan mulut anda. Lakukan gerakan ini senatural mungkin, dengan lancar dan cepat.



4. Balik tumpukan kartu di tangan kanan anda, buka satu per satu, dan penonton akan menyadari bahwa kartu yang tadi mereka ingat tidak ada di tumpukan. Mereka akan terkejut ketika menyadari bahwa kartu tersebut ada di mulut anda.




Note :
1. Sulap ini akan efektif bila dilakukan di hadapan sedikit penonton, dengan jarak yang dekat antara penonton dan magician.

0 komentar:

Posting Komentar