Kamis, 21 Juni 2012

Aces Color Change

Deskripsi :
Dua kartu As Merah di tangan penonton bisa berubah menjadi dua As Hitam.


Prosedur :

1. Pegang 4 Kartu As dengan urutan As Hitam (Sekop atau Keriting), As Merah (Hati atau Wajik), As Hitam, dan As Merah. Tunjukkan pada penonton bahwa anda memiliki 4 kartu As. Suruh mereka berkonsentrasi pada WARNA kartu As tersebut (Merah dan Hitam)
2. Anda boleh mengocok 4 kartu tersebut sepanjang tidak merubah susunan Hitam-Merah-Hitam-Merah.

3. Lakukan "Double Lift". Ambil dua kartu teratas, namun tunjukkan pada penonton bahwa anda seolah-olah memegang satu kartu.



Tanya penonton apa warna As tersebut. Penonton pasti menjawab "Merah".



Kembalikan dua kartu teratas ke posisi tertutup, berikan kartu teratas ke penonton dalam posisi tertutup sambil mengatakan "Saya berikan kartu As Merah ke tangan anda". Sebenarnya kartu tersebut adalah As Hitam.



PENTING : Agar penonton tidak mengintip kartunya, letakkan kartu tersebut di telapak tangannya, kemudian minta ia menutup kartu tersebut dengan tangan lainnya.

4. Ambil dua kartu terbawah, namun seolah-olah anda menunjukkan satu kartu. Putar dua kartu tersebut sehingga bagian depan kartu paling bawah (dalam contoh ini As Hati, dan di bawah As Hati ada kartu As Hitam menghadap ke atas) menghadap ke penonton.



Tanya penonton apa warna kartu tersebut. Penonton pasti menjawab "Merah". Balik kedua kartu tersebut dalam posisi tertutup, berikan kartu teratas (As Hitam, tapi penonton mengiranya As Merah) ke tangan penonton .


5. Tanya penonton, apa warna kedua As di tangannya. Ia pasti menjawab "Merah".



Buka kedua As yang ada di tangan anda. Penonton akan terkejut melihat anda memegang As Merah, dan kartu di tangan penonton ternyata adalah As Hitam

0 komentar:

Posting Komentar